5.655 Pengungsi di Jaksel Tempati 48 Titik Pengungsian

  • Whatsapp

Jakarta|Mediareformasi.com – Sebanyak 5.655 warga Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) di sejumlah wilayah yang terdampak banjir, mengungsi di 48 Titik Pengungsian yang telah dipersiapkan. Data tersebut dihimpun oleh Bagian Tata Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, Sabtu (20/2) pada pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan data, pengungsi terkenal di 159 RT 53 RW di 16 Kelurahan yang terdampak banjir termasuk Kelurahan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Kuningan Barat, Jadi Padang, Cilandak Timur, Pejaten Barat, Kebagusan, Pondok Labu dan Duren Tiga. Kemudian, Kelurahan Jagakarsa, Petogogan, Pulo, Gunung, Pancoran dan Bintaro.

Bacaan Lainnya

Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji turun langsung memonitor banjir dan ke lokasi pengungsian di sejumlah tempat di Jakarta Selatan. Salah satunya di wilayah Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Selatan Mukhlisin serta didampingi Camat Pancoran, Plt Wali Kota, bahwa seluruh jajarannya baik di tingkat kota, kecamatan hingga kelurahan turun langsung dalam penanganan banjir.

“Penanganan tersebut termasuk evakuasi warga yang terdampak banjir, siapkan tempat pengungsian dan bantuan sosial lainnya,” tandasnya.

Sumber : Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Facebook Comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *