Bupati dan Wakil Bupati Siak Terpilih Gelar Silahturahmi dan Syukuran

  • Whatsapp

SIAK|MEDIAREFORMASI.COM – Tim Pemenangan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020 Kabupaten Siak “TIM SAROH“, Mengadakan Syukuran dan Silaturahmi atas kememangan Drs. Alfedri, MSi dan Husni Merza, BBA.MM untuk Periode 2021-2026, Sabtu (20/2/2021) di gedung Silalahi Kecamatan Tualang.

“Salam kompak, karena kekompakan itu kita menjadi kuat,” ungkap Ketua IKBR Kabupaten Siak Rajiun mengawali sambutannya.

Bacaan Lainnya

Lanjut Rajiun mengucapkan selamat kepada pasangan Alfedri dan Husni atas terpilihnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak.

“Kami ucapkan kepada Bapak Alfedri dan Husni Merza yang telah meraih kemenangan pada Pilkada Bupati Siak Tahun 2020 lalu. Banyak tantangan yang kita lalui, namun Tuhan telah memilih Bapak sebagai Bupati. Oleh karena itu, mari kita jalin kerjasama yang baik kedepannya,” pintanya.

Dikatakan lagi, ia menyampaikan bahwa Komunitas orang Batak di Kabupaten Siak mencapai sekitar 30%. Oleh karena itu, dirinya mengajak perlu mengambil peran untuk mencapai tujuan yaitu memajukan Kabupaten Siak “Terkhususnya warga Batak,” ungkap Rajiun selaku Ketua IKBR Siak

Sementara, hal senada juga dikatakan oleh Ketua panitia Lasmar Panjaitan, SH mengucapkan, terimakasih kepada bupati dan wakil bupati terpilih.

“Kita berharap Bupati dan wakil Bupati yang terpilih dapat bekerja dan memberikan yang terbaik untuk kabupaten Siak,” ujarnya.

Ketua tim Saroha yang diwakili Ronal Panjaitan yang juga Jurkam, menyampaikan terimaksi kepada Bupati dan wakil Bupati atas kehadirannya. “Dengan rasa syukur serta terima kasih kami sampaikan kepada Tuhan Bapak meraih kememangan, walaupun selama kampanye kami tim di Saroha banyak gesekan2 tetapi kami tim Saroha tidak pernah surut dan selalu solid sehingga bapak terpilih hingga dapat mencapai 56 % suara,” ucap syukurnya.

“Semua doa dan harapan kami semoga bapak di beri kekuatan dan kebijakan selama memimpin Kabupaten Siak 5 tahun ke depan,” sambung Saroha.

Lebih lanjut, mewakili DPP IKBR, Drs. Jolly Tinambunan dan Ir. Mangasa Panjaitan, MSi menyampaikan kepada tim Pemenangan ”Saroha” yang bekerja keras untuk pemenangan bupati yang telah terpilih.

“Kami IKBR meminta kepada Bupati/Wakil Bupati untuk kerjasama yang baik dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat terlebih khusus Batak di Kabupaten Siak, karena kemenangan yang Bapak Bupat/Wakil Bupati raih juga di dukung oleh suara masyakat Batak dalam satu kesatuan,” pintanya.

“Kami berharap sektor ekonomi perlu di genjot, sehingga kami yakin bupati/wakil terpilih selama memimpin kesejahteraan akan meningkat drastis di tambahkan Jolli Tinambunan selaku Sekjen DPP IKBR,” lanjutnya.

Disisi lain Wakil bupati terpilih Husni Merza, menyampaikan bahwa kemenangan yang diraih ini tak lepas dari peran dukungan serta perjuangan Tim Saroha.

“Tidak mungkin kami dapatkan tanpa perjuangan tim Saroha, karena kami pemenang terbesar di pemilihan kepala daerah seluruh Riau mancapai 56% suara jadi perjuangan tim Saroha sangat luar biasa,” tuturnya.

Sementara itu Bupati terpilih Alfedri mengatakan, ini u

Bukan hanya Tim Saroha saja. Bupati Siak terpilih Alfedri mengungkapkan ini merupakan kemenangan semua warga siak.

“Terimakasih atas dukungan dan pemberian suara dari masyarakat Siak asal Sumatra yang mulia dan yang patut kita banggakan yang selalu kompak, dan untuk IKBR Riau juga Siak kita bersyukur Karena perjuangan kita selama kampanye sangat berat tetapi kita tetap solit dan membawakan kami menjadi bupati terpilih dan ini kemenangan kita bersama seluruh warga siak,” ungkap Alfedri.

Diakhir kata. Alfedri juga mengapresiasi sebesar-besarnya kepada tim Saroha dan warga siak.

“Ini kemenangan kita bersama. Kami akan berupaya bekerja dengan baik, disamping itu kita akan maksimalkan membuka lapangan kerja demi kesejahteraan rakyat dan pembangunan pelayanan UPTD bagi masyarakat Siak,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, acara ini di hadiri juga Tokoh Masyarakat Batak, Tokoh Agama dan Tokoh Adat, yang selanjutnya ditutup dengan doa oleh pendeta S. Surbakti.

Facebook Comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *