Satu Warga Terkonfermasi Covid-19, simak Penjelasan Juru bicara Gugus Tugas Kota Pagaralam Berikut!

  • Whatsapp

PAGARALAM | mediareformasi.com – Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan penyebaran Covid-19, Kota Pagaralam Provinsi Sumatera Selatan, Syamsul Bahri Burlian meminta agar masyarakat Pagaralam tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal ini di sampaikan saat di konfirmasi mediareformasi.com melalui Via WhatsApp. Rabu, (02/09/2020)

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan penyebaran Covid-19, membenarkan bahwa pada hari Selasa, (01/09/2020) ada satu orang tercatat kependudukannya warga Kota Pagaralam Kecamatan Dempo Utara terkonfermasi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan hasil pemeriksaan balai besar laboratorium kesehatan Kota Palembang bahwa ada salah satu warga Kota Pagaralam Kecamatan Dempo Utara terkonfirmasi Covid-19, akan tetapi yang bersangkutan sedang melakukan isolasi mandiri di Palembang,” ucapnya.

Syamsul Bahri Burlian menyampaikan, “Covid-19 memang benar benar ada, bukan berita bohong,”

“Mari kita sama sama mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Corona/Covid-19, agar kita semua terhindar dari pada virus tersebut jaga jarak, tidak kontak fisik ,hindari kerumunan massa baik ditempat tetutup maupun ditempat terbuka ,dan juga gunakan masker dimana saja berada ,dan jangan lupa mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas sehari hari,” tegasnya.

“Dan mari kita berdo’a supaya yang bersangkutan yang terkonfirmasi positif COVID-19, cepat sembuh dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa lagi,” tutupnya.

Penulis : Herlinsi
Editor : Anggi Saputra

Facebook Comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *